Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

WANITA YANG AWAS AKAN MAKANAN, TERBUKTI GAGAL DIET

sesuatu penelitian menyebutkan bahwa wanita yang selalu mengawasi apa yang dimakan olehnya tetap condong konsumsi kalori sejumlah orang yang tidak lakukan diet.

beberapa peneliti dari utrecht university di belanda mendapatkan bahwa beberapa pelaku diet kerap serta bukan hanya bukan sekedar merampas dirinya dari kesenangan makanan, namun juga selalu gagal untuk turunkan berat badannya, serta rasakan perasaan negatif pada apa yang dimakan olehnya.

didalam studi tersebut, sekelompok wanita yang mengira bahwa dirinya berperan serta didalam grup yang senang mencicipi makanan di supermarket, dilewatkan sepanjang 10 menit dengan makanan kalori tinggi layaknya keripik serta kacang berlapis cokelat, serta makanan rendah kalori layaknya kerupuk serta irisan apel.

setelah itu, beberapa wanita tersebut ditanyai perihal emosi serta sikapnya pada makanan. hasil dari penelitian tunjukkan bahwa apa yang dimaksud dengan menahan lapar makan layaknya halnya orang lain, terhitung makanan yang berkalori tinggi, serta ia selalu jadi bersalah.
menurut zeenews, selasa ( 5//3/2013 ) penelitian ini sudah dipublikasikan didalam the psychology and health journal edisi teranyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik