Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

CARA MENGOBATI KANKER KULIT DENGAN KAFEIN DAN OLAHRAGA

dampak paduan dari olahraga serta mengonsumsi kafein barangkali bisa menghindar kanker kulit. perihal ini menurut temuan sebagian peneliti as.

temuan itu di sajikan didalam american association for cancer research annual meeting 2012, yang diadakan di chicago pada 31 maret-4 april.

beberapa peneliti tersebut mengevaluasi dampak dari kafein serta olahraga pada tikus dengan risiko tinggi untuk diserang kanker kulit. akhirnya menunjukkan tikus yang konsumsi satu dosis kafein serta berolahraga dengan roda berputar menghadapi kemungkinan diserang tumor kulit 62 % lebih rendah, rabu ( 4/4 ).

volume tumor juga turun hingga 85 % dibanding dengan tikus yang tidak konsumsi kafein atau berolahraga.

dampak positif ditemukan pada kafein atau olahraga saja, namun dengan tingkat yang lebih rendah, demikianlah laporan xinhua. beberapa peneliti mengamati 27 % pengurangan tumor pada tikus yang cuma konsumsi kafein serta 61 % pengurangan pada ukuran tumor.

pada tikus yang cuma berolahraga, beberapa peneliti merasakan aktivitas tumor menyusut hingga 35 % serta volume tumor turun hingga 70 %.

kami merasakan perawatan paduan ini bisa turunkan pembentukan kanker kulit yang dikarenakan oleh cahaya matahari pada contoh tikus, kata yao-ping lu, pembantu profesor peneliti di rutgers university.

saya yakin kami bisa meramalkan temuan ini pada manusia serta memperkirakan kita dapat beroleh faedah dari perawatan paduan ini, ia memberikan. ( ant/mel )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik