Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

KANKER KULIT BISA MELAWAN KEKEBALAN TUBUH

kanker kulit terhitung kanker yang sangat umum serta bisa mematikan. kanker ini berlangsung saat beberapa sel normal alami transformasi serta tumbuh berkembang biak tanpa dapat dikontrol.

ada tiga type utama kanker kulit, layaknya yang ditulis webmd, senin ( 4/3/2013 ). yakni, karsinoma sel basah ( ksb ), karsinoma sel skuamosa ( scc ), serta melanoma.

diambil dari bbc news, beberapa peneliti inggris sudah mendapatkan bahwa kanker kulit dapat melawan sistem kekebalan tubuh. hasil kajian sampel tumor serta darah tunjukkan melanoma bisa mengalahkan sistem kekebalan tubuh terbaik.

pada mulanya, dikerjakan penelitian dari tim di king college london. akhirnya tunjukkan bahwa antibodi pelawan sel tumor yang dimiliki pasien melamona kerap tidak dapat melawan sel tersebut.

lantas, tim kembali lakukan penelitian. akhirnya, sampel dari 80 pasien melamona tunjukkan tumor bisa melumpuhkan antibodi igg4 ( antibodi tanggapan lemah ). barangkali kedepannya dapat mengganggu antibodi igg1 dengan kuat.

dr sophie karagiannis yang menulis penelitian menyebutkan, pekerjaan ini memiliki kandungan implikasi ( keterlibatan ) mutlak untuk terapi hari esok dikarenakan tidak cuma antibodi igg4 pembunuh sel tumor yang dilumpuhkan. namun, juga mengganggu antibodi pembunuh sel tumor yang lain.

diambil dari toronto sun, yayasan kanker kulit kanada menyebutkan bahwa kian lebih 80. 000 masalah kanker kulit terdiagnosa tiap-tiap tahunnya di kanada. serta kian lebih 5. 000 diantaranya yaitu melamona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik