Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

CARA MENGOBATI FLU DENGAN MAKAN SUP AYAM

ayam
Cara Alami Mengobati Flu -Saat musim hujan tiba,kondisi daya tahana tubuh sering menurun.Cuaca yang cepat berganti,berkali-kali ke hujanan dan udara dingin membuat kondisi kesehatan anda semakin turun.Sakit yang sering hadir saat musim hujan adalah flu,dengan gejala bersin,batuk,hidung tersumbat,pilek,tubuh terasa nyeri dan pusing.
Gejala Flu ringan tersebut bisa diatasi dengan berbagai obat yang dijual bebas di pasar,tetapi jika ada cara alami mengatasi flu,bukankah itu lebih baik?Anda bisa menikmati semangkuk sup ayam hangat jika terkana flu,rasanya yang segar dan hangat membuat tubuh semakin terasa lebih baik dan terasa nyaman.
Secara belum ada penjelasan mengapa sup ayam begitu ampuh dalam mengobati  flu.Tetapi belum lama ini sebuah penelitian terbaru member jawabannya,dilansir  Newmaxhealth.
Peneletian yang dipublishkan di America Journal Of Therapeutics menemukan bahwa Sup Ayam mengandung unsur yang bernama Carnosine yang dapat memperkuat system kekebalan tubuh dan melawan flu.Selain itu,penelitian yang dilakukan tahun 1993 dalam Chest Journal menunjukkan bahwa mengkomsusi sup Ayam dapat berkerja sebagai anti-inflamasi(anti radang) ringan serta menurunkan infeksi saluran pernapasan atas.
Sup Ayam seperti apa yang bagus untuk meringankan gejala flu?Sup bening  yang terdiri dari ayam,bawang,ubi jalar,lobak(keduanya bisa diganti dengan kentang),wortel,seledri,daun bawang dan merica.Jadi jangan ragu mengomsusi sup ayam hangat saat tubuh terasa tidak fit dan gejala flu mulai terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik