Pages

Kamis, 18 September 2014

TANPA BINTANG

Lirik lagu Anang feat. Aurell - Tanpa Bintang Follow @liriku Sepi ini tak kan membunuh kita Karena kita selalu bersama Bersamanya kita harus bahagia Melawan semua aral yang ada Bersama Aku dan kamu selalu bersama Habiskan malam walau tanpa bintang Aku dan kamu saling berpelukan Membunuh malam hingga pagi menjelang Bersama selamanya Sepi ini tak ‘kan membunuh kita Karena kita selalu bersama Bersamanya kita harus bahagia Melawan semua aral yang ada Bersama Aku dan kamu selalu bersama Habiskan malam walau tanpa bintang Aku dan kamu saling berpelukan Membunuh malam hingga pagi menjelang Berdua selamanya Cinta aku seluas samudera Sayang aku tak akan pudar Cinta aku, aku dan kamu selamanya Aku dan kamu selalu bersama Habiskan malam walau tanpa bintang Aku dan kamu saling berpelukan Membunuh malam hingga pagi menjelang Aku dan kamu selalu bersama Habiskan malam walau tanpa bintang Aku dan kamu saling berpelukan Membunuh malam hingga pagi menjelang Berdua selamanya selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik