Pages

Kamis, 18 September 2014

TAK INGIN DICINTAI

Lirik lagu Astrid - Tak Ingin Dicintai Aku tak ingin dicintai Bila tak sepenuh hati Aku tak ingin dimiliki Bila tak sepenuh hati Aku tak mau kau sayangi Bila kau setengah hati Aku tak mau kau ingini Bila kau setengah hati Karena hatiku tak akan ku beri Pada kekasih yang tidak baik hati Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu Aku tak ingin dicintai Bila tak sepenuh hati Aku tak ingin dimiliki Bila tak sepenuh hati Karena hatiku tak akan ku beri Pada kekasih yang tidak baik hati Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu Karena hatiku tak akan ku beri Pada kekasih yang tidak baik hati Karena hatiku tak akan ku beri Pada kekasih yang tidak baik hati Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu Karena hatiku tak akan ku beri Pada kekasih yang tidak baik hati Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu Aku tak mau kau sayangi Bila kau setengah hati Aku tak ingin dicintai Aku tak ingin dimiliki Aku tak mau kau sayangi Aku tak mau kau ingini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik