Pages

Kamis, 18 September 2014

PERCAYA PADAKU

Lirik Lagu Ungu - Percaya Padaku Aku tak tahu apa yang ku rasakan dalam hatiku saat pertama kali lihat dirimu, melihatmu seluruh tubuhku terpaku dan membisu detak jantungku berdebar tak menentu sepertinya aku tak ingin berlalu reff: berikan cintamu juga sayangmu percaya padaku ku kan menjagamu hingga waktu menjemputku ku berikan cintaku juga sayangku percaya padaku ku kan menjagamu hingga waktu menjemputku saat ku tahu kau akan pergi jauh izinkan aku tuk selalu menantimu untuk katakan ku ingin dirimu (ingin dirimu) agar kau tahu betapa ku terlalu mencintaimu aku akan menunggu hingga dirimu kembali untukku repeat reff tolonglah aku bagaimana diriku ungkapkan itu rasa yang membelenggu dalam hatiku ku cinta padamu repeat reff berikan cintamu juga sayangmu percaya padaku ku kan menjagamu hingga waktu menjemputku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik