Pages

Sabtu, 20 September 2014

AKU BUKAN BANG TOYIB

Lirik lagu Wali - Aku Bukan Bang Toyib Kau bilang padaku, kau ingin bertemu Ku bilang padamu oh ya nanti dulu Aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang Untuk membeli beras dan sebongkah berlian Sayang, aku bukanlah bang toyib Yang tak pulang-pulang Yang tak pasti kapan dia datang Sabar sayang, sabarlah sebentar Aku pasti pulang karna aku bukan Aku bukan bang toyib Sudah tunggu saja diriku di rumah Jangan marah-marah, duduk yang manis ya Aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang Untuk membeli beras dan sebongkah berlian Sayang, aku bukanlah bang toyib Yang tak pulang-pulang Yang tak pasti kapan dia datang Sayang, aku bukanlah bang toyib uhh Yang tak pulang-pulang Yang tak pasti kapan dia datang Sabar sayang, sabarlah sebentar Aku pasti pulang karna aku bukan Aku bukan aku bukan aku bukan bang toyib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik