Pages

Sabtu, 20 September 2014

SATU-SATUNYA CINTA

Lirik lagu Mahadewi - Satu-Satunya Cinta Katamu kamu cinta kepadaku selamanya Katamu kamu rindu kepadaku selalu Tapi mengapa aku masih ragu Katamu aku ini cinta terakhir kamu Katamu aku ini cinta dalam hidupmu Tapi mengapa aku masih ragu Mungkinkah aku ini menjadi satu-satunya cinta Yang terakhir kamu dan tak akan ada cinta yang kedua Dan ketiga dan cinta lainnya Katamu kamu hilang jika aku pun pergi Katamu kamu musnah jika cintaku punah Tapi mengapa aku masih ragu Katamu kamu cinta kepadaku selamanya Katamu kamu rindu kepadaku selalu Katamu aku ini cinta terakhir kamu Katamu aku ini cinta dalam hidupmu Tapi mengapa aku masih ragu Mungkinkah aku ini menjadi satu-satunya cinta Yang terakhir kamu dan tak akan ada cinta yang kedua Dan ketiga dan cinta lainnya Mungkinkah (mungkinkah) aku ini (aku ini) Menjadi satu-satunya cinta (satu-satunya cinta) Yang terakhir (yang terakhir) kamu dan tak akan ada (tak akan ada) Cinta yang kedua (cinta kedua) dan ketiga (cinta ketiga) dan cinta lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik