Pages

Senin, 17 September 2012

Di prediksikan Manusia akan bertemu alien pada 2031

Diprediksikan oleh Ilmuwan Rusia  bahwa umat manusia diminta bersiap - siap  untuk menghadapi peradaban asing dalam dua dekade berikutnya yaitu bertemu Alien pada tahun 2031.

"Asal-usul kehidupan tak bisa terelakan dengan terbentuknya atom, Ada kehidupan di planet lain dan kita akan menemukannya dalam waktu 20 tahun kedepan," Ujar Andrei Finkelstein, Direktur Russian Academy of Sciences.Berbicara di sebuah forum internasional yang didedikasikan untuk mencari kehidupan di luar Bumi, Mr Finkelstein mengatakan 10 persen dari planet yang terdapat pada galaksi yang mengelilingi matahari semuanya menyerupai Bumi. Jika air dapat ditemukan disana, maka bisa saja ada kehidupan pada planet tersebut." Demikian seperti dilansir Straits Times, kemudian dikutip oleh selalusukses.com

"Alien kemungkinan besar menyerupai manusia dengan dua tangan, dua kaki dan memiliki kepala. namun mereka mungkin punya warna kulit yang berbeda dengan yang kita miliki," tambah Finkelstein.Mr Finkelstein mengatakan bahwa institusinya menjalankan program yang sudah diluncurkan pada tahun 1960 di ruang angkasa untuk melihat dan menerima sinyal cahaya dan sinyal radio ke luar angkasa.

"Sepanjang waktu kami telah mencari peradaban di luar bumi, kami telah menunggu untuk memberi pesan dari ruang angkasa dan bukan sebaliknya,"pungkasnya.Nampaknya kehidupan di masa mendatang akan membuat manusia berinteraksi dan berhubungan dengan Alien, seperti film Men In Black.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik