Pages

Minggu, 19 Agustus 2012

Artikel

Mengapa cokelat memberikan Anda zits? Dan, apakah Zits itu?
Memakan cokelat tidak menyebabkan Anda terkena zits, TIDAK PERNAH, dan sepertinya TIDAK AKAN. Zits adalah jerawat yang biasanya muncul karena hormon remaja dicampur dengan sebum (minyak) dan bakteri. Jadi apakah artinya? Setiap orang yang mempunyai hormon yang disebut androgen. Hormon ini merangsang kelenjar minyak di kulit kita untuk membesar dan membuat bahan yang menjijikkan yang disebut sebum.
Sebum adalah bahan berlemak, sel-sel kulit mati bercampur dengan minyak kulit yang dihasilkan kelenjar sebaesus. Semua ini normal, tetapi jika Anda cenderung berjerawat, kelenjar sebaesus Anda bereaksi pada Androgen normal Anda dan menghasilkan terlalu banyak sebum. Blackhead muncul dimana sebum dan bakteri mengisi folikel rambut di kulit Anda. Jika Blackhead tidak menghitam karena oksidasi, mereka tetap putih dan menjadi jerawat, atau terbuka dan menjadi lesi atau kista jerawat yang meradang.
Kabar baiknya adalah bahwa pengobatan yang pantas dan biasanya jerawat bersih sendiri dalam beberapa tahun. Setiap orang berbeda, tetapi satu syarat yang universal, jangan memencet jerawat Anda. (Cuci tangan Anda!). Jangan cemas tentang makanan yang menyebabkan jerawat, khususnya cokelat.
Ada banyak penelitian dan ternyata hanya mitos bahwa cokelat penyebab jerawat. Dalam penelitian dimana setiap orang makan cokelat, kebanyakan tetap berjerawat, beberapa berkurang jerawatnya dan beberapa lagi semakin banyak jerawatnya. Bagi para remaja, jangan terlalu keras pada diri sendiri dengan menghindari cokelat yang enak.NIKMATI SAJA



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik