Pages

Senin, 01 Juni 2015

HOLAAA

Holaaaaaa wahhhh,,, kangen banget sama blog ini, udah lama banget nggak buka blog ini lagi.. mungkin hampir 1 tahun kayaknya.. dan kali ini adalah kedua kalinya gue nge post tulisan yang ada sangkut paut nya dengan diri gue sendiri, karena jujur semua yang gue post belakangan itu cuma buat tugas dan ngedapetin nilai. tapi pada hari ini, gue mau sedikit cerita yah, soalnya sepi banget selama libur ini. temen pada sibuk sendiri, gue juga sibuk sendiri ngurusin ini itu. GUE. nggak tau mau manggil diri sendiri apaan yahh soalnya kalo kata sebutan lain kayak janggal gitu.. kalo AKU, nggak enak aja dengernya, kalo SAYA kayak formal gitu, kalo EKE, lah terlalu gemulai, kalo I sok inggris banget, jadi nggak papa ya kalo gue pake GUE aja hahaha... sebenernya banyak banget yang mau di ceritain, tapi nggak tau harus mulai dari mana.. kayaknya bakal bahas game lagi nih. kayaknya bahas star girl gue aja yah,, ok, gue dulu main star girl dulu banget sih udah 2 tahun yang lalu mungkin, dan udah nge raih level 30 an gitu, terus sempet bosen, akhirnya gue tendang tuh game dari tab gue, dan mulai cari game lain.. tapi pada tahun iini, gara adik gue main lagi tuh game, gue mulai kangen lagi dan memutuskan buat main game itu lagi,, eehh taunya pas gue install, game gue masih pake akun yang lama, nama nya angel baek,, wahhh otomatis gue seneng dong, karena d level 30 an itu gue udah lumayan sukses, diamond nya lumayan, uangnya juga lumayan, gue mulai nyaman dan kecanduan lagi tuh main game nya. gue udah ngumpulin tuh diamond pake kerja keras gue buat pake property untuk d kontes nya, udah terkumpul,, wahh gue seneng banget tuh.. baju buat kontesnya juga udah gue beli. gue tinggal nunngu aja.. *di rumah sakit nah,, di sinilah masalahnya muncul,, oh iya gue lagi nungguin salah satu orang terdekat gue d rumah sakit. jadi gue nginep tuh d rumah sakitnya. pas malem2 gue pengen buka tuh game, udah kebuka terus ada misi gitu, harus main flirt cowo gitu di bar, ok gue mainin, taunya stok temen gue abis buat d ajak ke bar, jadi star girl nya nyuruh gue buat gabung d face book gitu, oklah gue gabung, terus tanpa sadar, karena malem dan setengah ngantuk, gue klik2 aja tuh tombolnya pokonya gue iya-in semua prosedurnya, tiba2 rupanya star girl gue nge load dan reset semuanya..... akun ANGEL BAEK gue hilangggggggggggg...... semua uang gue, diamond gue, soulmate2 gue,,,, argggghhhhhh gue kesel banget sumpah... gue udah coba segala cara dengan gue uninstall stra girl nya terus gue download lagi, dan hasilnya nihil... gue malah d kasih akun baru.. dafuqqq banget.... gue inget semua usaha gue, baju udah gue beli, diamond udah siap pake malah akunnya ilangg....... aaaaaaaaaaaaaaa gue gk tau mau kesel sama siapaaaa.... ya udah deh akhrnya gue pake tu akun baru gue, gue invite akun baru yang lama gue, tapi semakin gue liatin tu akun lama gue, gue semakin ngesaakk banget... sialan,, dan siapapun tolonngin gue.. kasih tau dong caranya buat ngembaliin akun yang lama guee... sedih banget pokoknya..... tolong dong yang main star girl juga, atau yang tau caranya, tolongin gue yaahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik