Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

PENGAMEN

Pengamen Tom Slepe ( Album Canda Dalam Nada 1979 ) Permisi tuan-tuan Ini suara pengamen yang bisa rekaman If you know me If you know me Ladies and gentleman ( baby ) Kulo niki urip saking hasil ngamen Tenan mas And biasa parkir And biasa parkir Dulunya di proyek Senen ( asoy ) Waktu Malari ngungsi ke blok M Waktu Malari terpaksa ngungsi ke blok M Cita cita sih dulu ane kepengen Jadi mentri atau presiden ( teksi ) Pasti punya gedong di bilangan Menteng Eh mana tahan Kagak kesampean ane pengen njajal Jadi pengawas kendaraan Sekali semprit duit orang melayang Sekali semprit duit orang melayang Parkiran tuan Dasar sial nasib ane Masih kepengen main kucing kucingan ( baby ) Terpaksa demi hidup beta ngamen Oho di jalanan ( ya Tuhan ) Eh kok ada bandit bandit Yang bisa lolos dari tahanan ( gile ) Mungkin si Ipir dan si Hansoy Asik ngintipin orang pacaran Ai mohon sorry Ai mohon sorry Hadirin serta para pendengar dimana saja berada Kalau tersinggung Jangan hamba jadi sasaran ( kasihan ) Bisa berabe om Bisa berabe Ini muka kalau masuk kurungan Pasti berantakan kena bogem tuan Pasti berantakan kena bogem tuan Hei memang sial hidup bujangan Kalau masih jadi pengangguran Jangankan mau pacaran Eh buat makan duit juga musti pas pasan Eh pernah gua ngamen di restoran Yang makan cuek malah gua diusir sama gonggongan anjing sialan Tapi untungnya waktu ada anak kecil liwat Dia iseng malah dia baek ngasih gua duit jigoan Eh jangan cengengesan Jangan cengengesan Sori mulut gue udah kesemutan Tangan capek eh eh kantong minta sokongan Yah kalau sudi tuan tuan Tuan yang dermawan Berilah sumbangan Asal cukup buat ongkos hari tua Eh lumayan gua udah bisa rekaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik