Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

KISAH MOTORKU

Kisah Motorku Iwan Fals ( Album Canda Dalam Nada 1979 ) Hei bapak kopral saya datang mau lapor Tadi malam waktu saya sedang molor Telah kehilangan sepeda motor Dirumah teman saya yang bermata bolor Baik anak muda kuterima laporanmu Tapi mengapa kau lapor hari sudah bedug lohor Juga kenapa kau lapor Kok hanya pakai celana kolor Tunggu saja sebulan nanti bapak beri kabar Sekarang engkau boleh pulang Lama kutunggu kabar dari bapak kopral Kenapa nggak nongol-nongol Sehingga gua dongkol Lalu aku pergi menuju kantor polisi Tapi nggak jadi Sebab kabel listrik perut saya kortsleting Oh kiranya saya lupa setor tadi pagi Terpaksa sore hari saya baru pergi Kontrol Ternyata sepeda motor ada di garasi Kantor polisi Sudah tak beraki Sudah tak berlampu Tutup tengki hilang Kaca spion kok melayang Dia bilang waktu diketemukan Sudah demikian Memang tak beraki kok Memang tak berlampu kok Tutup tengki hilang Kaca spion kok melayang Bolehkah motor ini saya bawa pulang bapak kopral? Oh tentu saja boleh engkau bawa pulang Asal engkau tahu diri Mbok terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik